Selasa, 08 November 2011

AMT (Archievment Motivation Training) with Dezoito Força!!!

Kamis, 27 Oktober 2011
Rangkaian acara ini dimulai dari hari kamis tanggal 27 dan dimulai dengan tes diagnostik. Setelah tes  diagnostik selesai kamin semua diharuskan menuju auditorium untuk memulai acara selanjutnya yaitu “Seputar Labs” dan “Temu Alumni”. Di acara ini, kami dipertemukan dengan alumni labschool yang sudah sukses. Mereka banyak sharing tentang pengalaman dan perjalanan hidup mereka hingga menjadi sukses. Acaranya berlangsung dari jam 1 sampai jam 4 (Lama-_-). Setelah itu kami pulang
Jum’at, 28 Oktober 2011-11-08
Keesokan harinya, kami diharuskan berkumpul jam setengah 7 di sekolah untuk apel pemberangkatan. Kami berangkat tepat pukul 7 dari Smp Labschool Jakarta. Selama diperjalanan, ada yang mendengarkan musik, bermain gitar, menyanyi, dan tidur..... Kami sampai di Grand Pesona, Sukabumi pukul setengah 10. Sampai disana kami disambut dengan welcome snack. Tepat pukul 10 acara dimulai. Acara pertama adalah “Super Great Memory”. Trainernya bernama Mr. SGM (Lupa nama aslinya-_-) Mr. SGM ini pemegang Rekor Muri (Lupa juga rekor murinya-_-). Kami diajarkan untuk mengingat dengan cepat dan kuat. Kami juga diajarkan bagaimana membuat “Mind Mapping” agar belajar lebih mudah. Setelah materi selesai, kami semua sholat jum’at. Setela sholat jum’at kami mendapat materi “Tokoh Karir” dan Trainernya ternyata Dik Doank. Materi ini sangat menarik karena dia menjelaskan kunci menjadi orang sukses. Setelah itu kami break dan mengambil snack. Setelah break, kami mendapat materi dari AAJ (Aris Ahmad Jaya). Ia seorang motivator yang menggunakan kekuatan sugesti. Dan diantara kami ada yang dihipnotis lupa tempat duduk, lupa nama, dan bertukar nama. Setelah materi selesai, kami dipersilakan kembali ke kamar untuk mandi dan sholat. Setelah mandi dan sholat, kami kembali untuk makan malam. Lalu kami mendapat materi dari seorang trainer (Namanya beneran lupa-________-). Sama seperti Aris Ahmad Jaya, dia juga seorang motivator yang menggunakan kekuatan sugesti. Materinya selesai pukul 10. Setelah selesai kami semua kembali ke kamar untuk menganyam bulu mata (Tidur maksudnya^^)
Sabtu, 28 Oktober 2011
Saya bangun kira-kira pukul 6. Saya tidak terburu-buru mandi karena punya firasat akan ada acara cebur-ceburan-_-. Dan benar saja, yang cowok semuanya diceburin ke kolam sampai yang udah mandi juga. Akhirnya acara(tambahan) ini selesai pukul 9. Setelah itu kami semua kembali ke kamar untuk berganti baju. Setelah itu kami bergegas untuk makan pagi dan segera memulai materi. Materi kali ini “Menentukan Target UN” dan “Menyusun Proposal Hidup”. Disini kami semua menentukan target UN dan menyusun proposal hidup. Lalu kami diperintah untuk berdiri diatas kursi dan membacakan proposal hidup kami. Setelah selesai, kami mengikuti acara penutupan. Lalu kami semua menuju bis dan kembali ke Jakarta. Kami sampai di Smp Labschool Jakarta tepat pukul 2. AMT adalah pengalaman yang tak terlupakan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar