Senin, 20 September 2010

Libur Lebaran

Halo, nama saya Ardhyan Wisnu Murti. Dan ini adalah posting pertama saya dalam blog baru saya.  Posting pertama ini untuk mengisi blog saya yang baru dan masih kosong…(maklum belum pernah dibuka) dan untuk tugas TIK (semoga dapat bagus, yee). Tugasnya BUAT CERITA TENTANG LEBARAN….*jengjengjeng.

Pada pagi hari tepatnya hari Jum'at saya bangun pukul 5 karena harus segera bersiap agar mendapat tempat ketika sholad Ied. akhirnya pada pukul 6.30 kami sekeluarga berangkat (rombongan niye). Saya shalat di masjid yang bernama masjid jami al-barqah. Setelah melakukan sholat kami semua mendengarkan ceramah. Setelah itu kamis emua kembali kerumah pada pukul 9.

Pada malamnya,sekitar pukul 9 saya langsung meluncur ke Surabaya (meluncur?).

Saya sih lebaran perginya ke Surabaya (meskipun saya bukan orang Surabaya...ko bisa ya? Ya bias lah…gimana sih? ). Disana saya ketemu banyaaaaak sekali saudara. Sangat asik karena saya bisa bertukar-tukar informasi dengan saudara saya soal game-game baru. Lalu saya juga bisa pergi ke tempat wisata bersama-sama. Seru deh...karena sangat ramai.
Meskipun malam, sekitar jam 10 malam, tetapi yang namanya rumah, ramai seperti pasar (pasar? Gak salah). Pada hari pertama, saya bersama saudara-saudara saya pergi makan di ”Nasi Krawu Bu Azza” (Mudah-mudahan gak dikira promosi).

Setelah itu kami semua pergi ke tugu pahlawan. Disana kita foto-foto, lamaa sekali. Menghabiskan waktu sekitar 1 jam hanya untuk foto-foto. Di Surabaya sangat panas. Jadi baju saya basah oleh keringat ketika sedang foto-foto.


Hari berikutnya kami semua pergi ke mall pasar atum (yang benar mall apa pasar sih) di sebut pasar..bangunannya mall..di sebut mall...namanya pasar atum. Disana saya dan saudara-saudara saya yang sesama penyuka game. Seperti memeli game untuk psp, dan aksesorisnya..seru deh.. ramai sekali...

Setelah pergi ke pasar atum, kami semua pergi untuk "nyekar" ke makam nenek saya.

Pada hari ketiganya beberapa saudara saya ada yang pulang jadi saudara saya mengajak kami semua makan di restauran yang berada di galaxy mall (mallnya sebesar galaxy kali ya..wkwkwk) disana kami makan di restauran bernama Sushi Tei. Makan Sushi ramai-ramai. Seru sekali. Setelah itu kami foto-foto di galaxy mall.

Hari berikutnya rumah jadi sepi karena sebagian besar saudara saya sudah pulang jadi saudara saya yang masih di surabaya hanya tinggal sedikit. Dan pada hari kamis, saudara saya pergi ke bali jadi saya tinggal sendiri. Akhirnya saya menginap dirumah sepupu saya agar tidak bosan.


 Lalu pada hari jum’at malam pada pukul sembilan saya pulang bersama keluarga saya ke jakarta dengan mobil dan menghabiskan waktu 15 jam..sungguh perjalanan yang melelahkan...tapi saya tidak akan melupakan lebaran tahun ini

That is my Story of My Lebaran Holiday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar